Walaupun saya sudah hampir 2 tahun hidup di Busan, saya baru mengetahui keberadaan club #KitaSukaKemewahan. 😀

Saya menduga Club ini didirikan oleh Asep dan Ichzan tahun 2017 kemarin. Dan baru saya ketahui saat Hiking bareng mereka berdua.

Pada awalnya Club ini hanya menjaga ke-elit-an-nya dengan membatasi anggotanya hanya boleh makan makanan yang mahal. (*baca : hanya boleh makan di restoran yang harga makanannya = spp 1 semester)

Tapi saat asik ngobrol ama asep dan ichzan, ternyata hanya asep yang layak dinyatakan sebagai anggota #KitaSukaKemewahan sejati.

Alasannya sederhana. Ichzan belum pernah “boker” alias BAB di WC yang berlokasi di Main Building PNU. 😀

Kemewahan Closet di WC Main Building PNU

Salah satu alasan kenapa pernah “boker” di WC Main Building PNU jadi syarat untuk menjadi anggota sejati club #KitaSukaKemewahan, yaitu karena kemewahan Closetnya.

Closet Mewah Main Building PNU
Closet Mewah Main Building PNU

Berbeda dengan closet WC di gedung lain. Jika kita “boker” disini, tangan kita tidak perlu kotor untuk membersihkan sisa “boker”.

Tinggal pencet… dijamin bokong kita bersih dan hangat. 😀

Kemewahan lain yang akan kita nikmati disini adalah dudukan yang hangat. Fitur ini cocok bagi kita-kita yang kebelet “boker” di musim dingin seperti saat ini.

Selain itu ada fitur “angin” yang berhembus untuk mengeringkan bokong kita. Sehingga sekali lagi, kita tidak perlu membuat tangan kotor. 😀

So bagi yang mau bergabung dengan club #KitaSukaKemewahan, mulailah boker di WC Main Building PNU.

Selamat mencoba

Advertisements